Rahmad Darmawan Resmi Gabung Demokrat

Utamanews.id – Rahmad Darmawan, mantan pelatih tim Nasional ini resmi bergabung dengan partai Demokrat, penyerahan Kartu Tanda Anggota dan penyematan jaket berlambang bintang mercy di lakukan langsung oleh ketua umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di saksikan langsung sekertaris DPP Teuku Riefky Harsya.

Penyerahan KTA ini juga di hadiri petinggi Demokrat Lampung diantaranya, sekertaris DPD Demokrat Lampung Imer Darius, Midi Iswanto dan beberapa petinggi lainya. Menanggapi hal ini, Midi Iswanto menyambut baik bergabungnya Rahmad Darmawan ke partai Demokrat “ini sebagai salah satu bentuk penguatan terhadap kader Demokrat” ujar Midi.

Menurut Midi, bergabungnya RD ke dalam partai Demokrat sudah sejak lama, mengingat dirinya juga merupakan purnawirawan dengan pangkat terkahir Mayor, ini selaras dengan ketua umum Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono.

Saat ditanya kemungkinan RD maju sebagai salah satu bakal calon wakil bupati di Kabupaten Lampung Tengah, Midi enggan berkomentar ” pada saat penyerahan KTA tidak ada obrolan terkait pilkada Lamteng” kilahnya.

Diberitakan utamanews.id sebelumnya, RD mengaku telah dipinang menjadi salah satu kandidat bacawabup oleh salah satu bacabup di Lampung Tengah. Namun, siapa yang meminang RD belum memberikan komentar. Santer kabar yang berhembus, RD dipinang oleh Nesy Calvia Mustafa yang tak lain merupakan isteri mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa.

Rahmad Darmawan sendiri merupakan putra asli Lampung, Lahir pada tanggal 28 November tahun 1966 di Metro. Dari Wikipedia saat ini RD masih tercatat sebagai pelatih Madura United FC.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *