Penanganan Covid-19, DPRD DKI Kunjungi Lampung

Utamanews.id – Untuk mengetahui penanganan penyebaran virus corona, Fraksi Demokrat DPRD DKI berkunjung ke kantor DPRD Provinsi Lampung, rombongan yang dipimpin langsung oleh wakil ketua III Misan Samsuri ini diterima langsung oleh jajaran fraksi Demokrat Provinsi Lampung yang di wakili oleh Deni Ribowo.

Kedatangan para legislator DKI ini untuk mengetahui bagaimana penanganan yang di lakukan oleh pemerintah provinsi Lampung sehingga Lampung mendapatkan predikat penanganan Covid -19 terbaik kedua. Selain itu, faktor ekonomi yang disebabkan oleh virus mematikan ini juga tidak luput dari pertanyaan yang di lontarkan kepada wakil rakyat provinsi Lampung.

Diketahui, “virus corona telah mematikan semua sendi kehidupan dan ekonomi di seluruh daerah, dengan kondisi keuangan daerah yang di miliki oleh pemerintah daerah. Bagiamana cara yang dilakukan untuk menyiasati dan menanggulanginya”ujar Misan.

Kunjungan kerja ini juga dilakukan dengan protokol kesehatan, seluruh anggota DPRD DKI Jakarta yang berkunjung ke Lampung telah melalui proses rapid test terlebih dahulu.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *