Komisi II Dorong Pahawang Jadi Lokasi Wisata Bertaraf Nasional

Utamanews.id – Provinsi Lampung kaya akan sumberdaya alam yang dapat dikelola dengan baik untuk meningkatkan pendapatam asli daerah, salah satunya sektor pariwisata.

Ditengah pandemi covid -19 ini, Lampung harus bangkit kembali. Salah satunya dengan menghidupkan kembali sektor pariwisata di seluruh daerah menjadi bertaraf nasional.

Selain sektor wisata yang berada di Kabupaten Lampung Selatan, DPRD Provinsi Lampung melalui komisi II mempunyai gagasan baru untuk menjadikan daerah wisata Pahawang bertaraf nasional dan menjadi icon Lampung.

Ini diungkap langsung oleh wakil ketua komisi II I Made Bagiase usai memimpin rapat dengar pendapat dengan Dinas Pariwisata beberapa waktu lalu.

Untuk menunjang semua itu, dibutuhkan peran serta dari seluruh dinas mulai dari pembuatan akses jalan dan jaringan telekomunikasi dan internet yang saat ini menjadikan keluhan pengunjung.

Sebagai bentuk keseriusan, komisi II dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke Pahawang melihat kondisi objek wisata yang berada di Kabupaten Pesawaran.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *