Pilwakot Bandarlampung, YuTuber Butuh 3 Kursi Tambahan

Utamanews.id – Setelah mengantongi rekomendasi dari DPP Perindo, pasangan Yusuf – Tulus kembali mendapatkan rekomendasi dari DPP Demokrat sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung pada pilwakot Desember mendatang.

Hal tersebut sesuai dengan rekomendasi Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor: 124/SK/DPP.PD/VII/2020 tertanggal 22 Juli 2020 yang langsung diserahkan AHY di hadapan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky, Ketua Bappilu DPP Partai Andi Arief, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo, dan jajaran.

AHY menyampaikan keluarnya nama Yusuf Kohar karena tokoh tersebut merupakan kader utama Partai Demokrat. Kemudian Yusuf Kohar juga saat ini sebagai wakil wali kota Bandar Lampung.

Dia berharap Yusuf Kohar-Tulus Purnomo bisa menang dalam pesta demokrasi tersebut. “Besar harapan kami pasangan Yusuf Kohar-Tulus Purnomo bisa membawa Bandar Lampung semakin maju dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Saya instruksikan kepada jajaran DPD serta DPC agar bekerja keras memenangkan pasangan ini,” kata AHY.

Dengan tambahan 5 kursi dari Demokrat, pasangan berjargon YuTuber ini sudah mengantongi 7 kursi dan masih membutuhkan 3 kursi tambahan sebagai persyaratan mendaftarkan diri ke KPU. Berdasarakan informasi 3 kursi tambahan di dapat dari PKB dan 6 kursi lagi dari PKS atau Golkar.

Jika seluruh partai diatas benar memberikan restu, pasangan YuTuber ini akan di usung oleh koalisi gemuk partai politik.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *