Deklarasi, Yusuf – Tulus Siap Turun Sosialisasi

Utamanews.id – Setelah mengantongi 16 kursi yang berasal dari 4 partai politik yakni Perindo, Demokrat, PKB dan PAN. Pasangan bakalcalon walikota dan wakil walikota Yusuf Kohar – Tulus Purnomo (YuTuber) mendeklarasikan diri mantap berpasangan pada pilwakot Bandarlampung di depan awak media.

Ini disampaikan oleh bakalcalon walikota Yusuf Kohar, ia mengucapkan rasa terimakasih nya kepada empat partai politik yang telah memberikan dukungan kepadanya sebagai persyaratan mendaftar ke KPU. Setelah ini, dalam waktu dekat pasangan berjargon YuTuber ini akan langsung turun ke masyarakat melakukan sosialisasi.

Yusuf Kohar mengatakan, dalam mensukseskan dan memenangkan pilwakot Bandarlampung ia telah berbagi tugas dengan Tulus Purnomo, tim pemenangan sudah di bentuk dan siap bergerak.

Masih dihadapan insan pers, ketua Apindo Lampung ini juga menegaskan jika masih membuka diri bagi partai politik yang ingin bergabung dan mendukung pasangan YuTuber, namun. Dirinya menolak jika dikatakan memborong partai politik.(Rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *