Kisah Cinta Pisces Sangat Kompleks, Ada Yang Sama Ngak Ya? Simak selengkapnya di Zodiak Mingguan Utamanews.id

Utamanews.id – Hai horoscope lovers, kali ini ramalan zodiak utamanews hadir dihari minggu

Yuk, kita simak selengkapnya.

Aries (21 Mar – 19 Apr)
Karir : Akan ada beberapa masalah yang terjadi terkait karir dan pekerjaanmu. Kuncinya selesaikan secara diplomatis, jangan paksakan caramu kepada orang lain dalam menyelesaikan masalah.
Cinta : Ada orang dari masa lalumu yang akan hadir kembali dalam cerita cintamu. Bijaksanalah menyikapinya ya.
Kesehatan : Energi yang kamu keluarkan dalam berfikir membuatmu sangat kelelahan, dan rentan memicu darah tinggi. Perbanyaklah bersantai ketika ada waktu senggang.

Taurus (20 Apr – 20 Mei)
Karir : Minggu ini saatnya kamu mempersiapkan segala rencana-rencana baikmu terkait pekerjaanmu kedepan, persiapkan semua dengan matang dan kalkulasikan dengan baik orang-orang yang akan kamu ajak berpatner.
Cinta : Akan ada bantuan dari pihak keluarga yang menengahi masalahmu dengan doi. Tugasmu adalah tunjukan bahwa kamu sangat mengingingak hubungan kalian baik kembali.
Kesehatan : Kamu perlu relax untuk menenangkan pikiranmu. Secangkir tek chamomile sambil mendengarkan musik santai, mungkin akan membantu.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Karir : Minggu ini akan banyak peluang-peluang baru hadir, namun beberapa hadir dengan sedikit tekanan. Caramu menanganinya menjadi penentu apakah peluang itu akan menjadi keberuntungan atau sebaliknya.
Cinta : Akan terjadi konflik akibat permasalahan lama yang belum selesai. Bersikaplah bijaksana, jika memang kamu salah, meminta maaf dengan tulus adalah langkah terbaik.
Kesehatan : Kesehatanmu baik, sempurnakan dengan istirahat yang cukup ya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Karir : rencana yang telah kamu rancang sejak lama akan mencapai puncaknya. Selektiflah memilih rekan, kamu tidak perlu harus menyenangkan argumen semua orang.
Cinta : Berhati-hatilah menyampaikan pendapatmu, sebab itu bisa membuat masalah kalian semakin memanas.
Kesehatan : Stress dapat memicu segala penyakit, cobalah tenang dan istirahat yang cukup ya.

Leo (23 Juli – 22 Agst)
Karir : Minggu ini adalah waktunya untuk bekerja keras menyempurnakan peluang-peluang yang telah berjalan sesuai rencanamu.
Cinta : Perdebatan dan ingin sama-sama menang, tidak akan menyelesaikan masalah. Mengalah adalah jalan terbaik yang akan membuahkan kelanggengan dalam hubungan kalian.
Kesehatan : Istirahat adalah kata kunci kesehatanmu, ingat ya.

Virgo (23 Agst – 22 Sep)
Karir : Percaya pada dirimu atas putusan-putusan yang telah kamu ambil, namun jangan pula merasa paling benar, team work lebih baik daripada menanggung semua sendiri.
Cinta : Hubunganmu dengannya adalah antara dirimu dan dirinya, tidak ada tempat bagi orang ketiga, ingat itu dengan baik ya.
Kesehatan : Perbanyak makan serat dan buah-buahan, itu baik bagi metabolisme mu ya.

Libra (23 Sept – 22 Okt)
Karir : Tidak ada pilihan lain, selain bersikap diplomatis, walauoun ada hal-hal yang tidak sesuai denganmu dalam pekerjaan. Wait and see adalah cara terbaik.
Cinta : Keadaan sedang tidak berpihak, namun kamu harus bisa menenangkan diri, itu akan lebih baik bagi hubungan kalian.
Kesehatan : Kesehatanmu cukup baik, pertahankan pola hidupmu ya.

Scorpio (23 Okt – 21 Nov)
Karir : Cukup sudah introspeksi yang kamu lakukan selama ini, itu telah membuatmu lebih dewasa dan bijaksana. Sekarang saatnya untuk melakukan hal-hal yang kamu rencanakan dan jadilah sukses.
Cinta : Komunikasi yang baik akan membuat hubungan kalian semakin kuat.
Kesehatan : Coba ikuti pola diet yang sehat dan olahraga, sepertinya kamu perlu mengurangi berat badan.

Sagitarius (22 Nov – 21 Des)
Karir : Atasi dan hadapi segala rintangan yang menghadang, kamu memiliki kemampuan untuk menyelesaikan semua masalahmu.
Cinta : Tidak ada hal yang spesial dalam percintaanmu, semua berjalan baik dan biasa.
Kesehatan : Sakit maag yang kamu rasakan, sepertinya perlu segera konsultasi ke dokter ya.

Capricorn (22 Des – 19 Jan)
Karir : Berhati-hatilah dalam bersikap, tidak semua hal harus berjalan sesuai keinginanmu. Sikapmu menjadi penentu apakah kamu akan mendapat dukungan orang-orang disekitarmu atau justru sebaliknya.
Cinta : Kenyamanan yang kamu berikan membuat doi merasa bahwa kamu adalah dunianya.
Kesehatan : Kamu sering kelelahan, itu bukan hal biasa. Ada kaitannya dengan kesehatan jantungmu. Periksakan ke dokter ya.

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)
Karir : Ini saatnya kamu introspeksi diri atas respon orang-orang disekelilingmu yang mulai menjauhimu. Segeralah merubah sikapmu, atau hal itu justru akan merubah keadaan menjadi lebih buruk.
Cinta : Kisah cintamu terlihat nyaman, walau sebenarnya kamu mulai jenuh dan memiliki rasa yang baru pada seseorang. So, pilihan ada ditanganmu.
Kesehatan : Kesehatanmu terlihat prima, namun kenyataannya justru sebaliknya. Periksalah segera ke dokter ya.

Pisces (19 Feb – 20 Mar)
Karir : Minggu ini kamu berada disituasi yang tidak stabil. Namun hal itu akan segera berakhir. Tetap jaga emosimu, semoga semua berakhir tepat pada waktunya.
Cinta : Ada kriteria lain yang sebenarnya sangat kamu impikan dan tidak ada pada diri doi, ternyata ada di sosok orang yang saat ini dekat denganmu. Namun teryata si dia sudah ada yang punya. Binggung ya!!!
Kesehatan : Pikiranmu sedang tidak stabil berpengaruh pada kesehatanmu. Tenangkan pikiranmu maka kesehatanmu akan membaik.

Okay horoscope lovers, kami telah menyajikan ramalan zodiakmu, semoga rasa penasaranmu terobati. Sampai ketemu minggu depan. (rd).

Sumber : Tim Pakar Zodiak Utamanews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *