Reses, Mukhlis Basri Silaturahmi ke Brigif 4 Mar/BS

Utamanews.id – Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Lampung I, Mukhlis Basri menggelar kegiatan reses dengan mengunjungi Brigif 4 Mar/BS, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara wakil rakyat dengan instansi yang menjadi mitra kerjanya di Komisi 1 DPR RI.

Kedatangan Mukhlis dan rombongan diterima langsung oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi, S.E., M.M. Didampingi, Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin, M. Tr. Hanla, Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Suci Purnomo, Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Isna Muhsin Abdilah, Paspers Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Munsib Abror, Kepala Akuntansi Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani, Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, Dankima Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Siswanto.

Politisi PDI Perjuangan ini ingin melihat kondisi sektor pertahanan negara dan jumlah pasukan yang ada, selain itu. Mukhlis juga menyempatkan diri untuk melihat upaya Brigif 4 Mar/BS dalam mewujudkan ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19.

Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi, S.E., M.M menyambut hangat kedatangan anggota DPR RI ini dan tak lupa memberikan beberapa masukan pokok untuk kemajuan sektor pertahanan nasional yang berada di Provinsi Lampung ini. Salah satunya yakni akses jalan yang di nilai saat ini kondisinya kurang bagus, mengingat ruas jalan ini juga merupakan jalur wisata.

Menanggapi hal itu, mukhlis menyambutnya dan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pusat.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *