Gerindra Baru Keluarkan 4 Rekomendasi, Tiga Lainya Menyusul

Utamanews.id – Partai Gerakan Indonesia Raya hari ini mengeluarkan empat rekomendasi untuk pasangan bakal calon kepala daerah yang akan berlaga di pilkada desember mendatang, penyerahan dilakukan langsung oleh sekertaris DPD Gerindra Lampung Pattimura dan dihadiri masing – masing pasangan calonkada.

Ke empat rekomendasi itu masing – masing untuk pasangan Loekman Djoyosoemarto – M.Ilyas Hayani Muda di Kabupaten Lampung Tengah, Dendi Ramadhona – Kol.Purn.Marzuki di Kabupaten Pesawaran, Hipni – Melin di Kabupaten Lampung Selatan dan terkahir pasangan Juprius – Rina di Kabupaten Waykanan.

Sebelum penyerhaan rekomendasi, Pattimura mengatakan. Penyerahan rekomendasi ini merupakan tahap pertama yang di peruntukan empat daerah di atas, untuk tahap selanjutnya, Gerindra akan mengeluarkan untuk tiga daerah lain yakni Kota Bandar Lampung, Lampung Timur dan Pesisir Barat.

Sementara untuk pilwakot Metro, partai besutan Prabowo Subianto ini tidak bisa mendukung dikarnakan tidak memiliki kursi di parlemen.

Usai menyerahkam rekomendasi kepada pasangan balonkada, pattimura menginstruksikan kepada seluruh kader untuk bergerak melakukan konsolidasi memenangkan pasangan yang telah mendapatkan restu Dewan Pimpinan Pusat.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *