Ribuan Warga Seputih Agung Serbu Kegiatan Mancing Bersama Musa-Dito

Utamanews.id – Ribuan masyarakat sejak pagi hari telah memadati embung Gayau Sakti Kecamatan Seputih Agung . Mereka antusias mengikuti acara Mancing bersama Musa-Dito, Minggu (30/8/2020)

Sebelum memulai acara, Hi. Mohammad Maksum ,SH ketua pemenangan dan juru bicara kampanya Musa-Dito melepas sebanyak 3 kwintal ikan Lele yang disambut meriah oleh warga yang hadir.

“Inshaa Alah,kalau Musa-Dito di beri amanah untuk memimpin Lampung Tengah embung ini nantinya akan di jadikan embung perikanan. Waktu Pak Musa jadi Wakil Bupati Lampung Tengah embung ini pernah di tabur benih ikan,” terangnya

Yanto ketua panitia mengatakan,kegiatan memancing merupakan aktivitas yang banyak digemari masyarakat sehingga diharapkan, kegiatan Mancing bersama Musa-Dito ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk serta memeriahkan acara ini.

“Kita lihat masyarakat ini kan gemar memancing makanya kita kemas agar mereka bisa menyalurkan kegemarannya,” ujarnya

Yanto juga berharap, acara mancing ini juga dapat menjadi sarana rekreasi bagi masyarakat yang murah, mudah dan dekat sehingga tak membutuhkan biaya mahal untuk mendapat hiburan.

“Tentu ini bisa jadi rekreasi, hiburan apalagi nanti kalau dapat ikan, bisa buat dimakan oleh keluarga di rumah bahkan kalau dapat banyak bisa dibagikan ke tetangga-tetangga,” lanjutnya.

“Kita juga sekaligus bersilaturahmi, ketemu teman-teman lama, dan merekatkan persaudaraan. Senang bisa ikut mancing sekaligus senang bisa mendapat kawan dan teman-teman baru,” pungkasnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *