Reses, Midi Serap Aspirasi Pembudidaya Aglonema

Utamanews.id – Hari ini delapan puluh lima wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung dijadwalkan turun ke daerah pemilihan nya masing – masing untuk melaksanakan reses, menyerap aspirasi masyarakat.

Midi Iswanto, anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar reses di desa Adipuro, kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Di lokasi ini politisi partai Demokrat menjumpai KWT desa Adipuro yang mengelola budidaya kembang Aglonema.

Bermacam – macam jenis dan warna kembang yang lagi trend saat ini di tampilkan, ” Saya mendukung kegiatan kelompok dan ini yang dinamakan ekonomi kreative, kegiatan seperti ini perlu mendapat perhatian pemerintah dan perlu di bantu” ujarnya.

“saat ini permodalan para pelaku budidaya masih swadaya mandiri, sementara keluhan dan aspirasi yang saya terima mereka punya obsesi dan punya mimpi besar untuk kegiatan tersebut” tambahnya.

Masyarakat yang berada di desa adipuro mempunyai rencana membuat kampung tersebut akan sebagai kampung wisata Adipuro Aglonema.

Selain itu, Midi juga menerima beberapa aspirasi yang di butuh diperjuangkan dari masyarakat, diantaranya :

  1. Sumur bor
  2. Jalan lingkungan menuju desa tsb
  3. Pintu gerbang ( Gapura ) sebagai penanda memasuki desa wisata aglonema.

Diketahui, sekertariat DPRD Provinsi Lampung telah menjadwalkan seluruh legislator untuk turun ke dapilnya mulai dari tanggal 1 September sampai 8 September mendatang.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *