Perahu PAN Berlabuh, Da – Di Semakin Kuat di Lampung Timur

Utamanews.id – Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lampung Timur akan di ikuti oleh tiga pasang calon kandidat, mereka masing – masing telah mengantongi 10 kursi dukungan dari partai politik sebagai persyaratan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

Hari ini, pasangan Dawam Raharjo – Azwar Hadi ( Da – Di ) dijadwalkan menerima rekomendasi berupa B1 KWK dari Partai Amanat Nasional, penyerahan rekomendasi akan di lakukan di Rumah PAN dan di lakukan langsung oleh ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra.

Dengan merapatnya partai berlambang matahari ini, dukungan terhadap Dawam Raharjo – Azwar Hadi semakin kuat, sebelumnya pasangan ini telah mengantongi dua rekomendasi masing – masing dari Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Golkar.

Dukungan terhadap pasangan ini mengulang koalisi partai politik pada gelaran pilgub lalu, dimana pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia didukung oleh PKB, Golkar dan PAN.

Menanggapi hal ini, Dawam Raharjo mengucapkan rasa terimakasihnya kepada partai politik yang telah mendukung dirinya, ia berharap seluruh partai koalisi dapat solid bergerak memenangkan pilkada Lampung Timur.

“iya berharap PAN, PKB dan Golkar solid dan menargetkan 60 persen suara kemenangan pada 9 Desember mendatang ” ujarnya dalam sambutanya di depan ketua DPW PAN Lampung.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *