Hasil Swab Positif Covid-19, Antoni Imam Minta Maaf ke KPU

Utamanews.id – Hasil swab yang digunakan sebagai persyaratan pasangan bakal calon kepala daerah mendaftar ke KPU hari ini keluar. Hasilnya, salah satu bakal calon wakil bupati kabupaten Lampung Selatan hasilnya dinyatakan positif covid-19.

Ia adalah Antoni Imam, politisi PKS yang jadi pendamping Toni Eka Candra sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan. Ini terlihat dari status facebook yang dituliskan langsung oleh Antoni Imam.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tabik puun..

Kepada seluruh warga, khususnya warga Lampung Selatan yang saya CINTAI

Setelah mengikuti Tes PCR sehari yang lalu yaitu tanggal 3 September 2020 di RSUD Abdul Moeloek Tanjungkarang, hari ini hasilnya telah keluar.

“Dinyatakan bahwa saya positif COVID-19”

Alhamdulillah kondisi saya saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan masih bisa beraktifitas seperti biasa.
Oleh karena itu, saya melakukan isolasi mandiri dirumah, tidak perlu dirawat di RS.

Saat ini saya belum bisa memastikan darimana paparan virus ini saya dapatkan. Karena selama ini saya telah mematuhi anjuran Pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak. Memang dalam sepekan ini saya pulang pergi ke Jakarta-Lampung untuk mengurus persyaratan pencalonan saya sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan.

Saya mohon do’a dan dukungan dari semua masyarakat, agar virus ini segera hilang dari tubuh saya. Dan saya juga berdo’a semoga warga Lampung dijauhkan dari Covid 19 ini. Jangan lupa untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam pesan nya ini, Antoni Imam memohon maaf kepada KPUD Lampung Selatan, besok saya tdk dapat langsung menghadiri proses pendaftaran Calon Kepala Daerah.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *