Reses di 11 Titik, Ketut Rameo Serap Aspirasi Masyarakat

Utamanews.id -Anggota DPRD Provinsi Lampung turun ke daerah pemilihan nya masing – masing dalam rangka reses menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangan melalui rapat paripurna. Reses diagendakan mulai tanggal 1 sampai 8 September dan wajib di jalankan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ketut Rameo, anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Tulangbawang,Tulangbawang Barat dan Mesuji melakukan reses di sebelas titik yang dilakukan mulai tanggal 1 sampai 4 September. Politisi PDI Perjuangan ini menggelar reses di kecamatan Dente Teladas dengan membagikan masker dan sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19.

Dalam kegiatan, bermacam persoalan dan aspirasi pun ditangkap, mulai dari persoalan pembuatan Sertifikat Lahan bagi warga Kampung Pendowo Asri dan Kampung Pasiran Jaya, bantuan pengerasan Jalan Poros Kampung Pasiran Jaya sepanjang 10 km yang merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Lampung Tengah, pembinaan Budidaya Tambak Udang di Kampung Bratasena Adiwarna dan Kampung Bratasena Mandiri, bantuan Eksavator Besar untuk Budidaya Tambak Udang di Kampung Bratasena Adiwarna dan Kampung Bratasena Mandiri.

Hingga Penghijauan Hutan Mangrove di Pesisir Pantai Timur Dente Teladas hingga bantuan Sumur Bor dalam yang airnya bisa untuk dikonsumsi di Kampung Pasiran Jaya, Kampung Bratasena Adiwarna, Kampung Bratasena Mandiri dan Kampung Sungai Burung.

Selain itu, pada kesempatan ini, Ketut Rameo juga menyambangi proses pembangunan Masjid Kampung Pasiran Jaya yang merupakan bantuan Pemerintah DaerahTulang Bawang hasil komunikasi Ketut Rameo.

Ia berjanji, akan menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat melalui fraksinya di DPRD Provinsi Lampung untuk diperjuangkan melalui rapat paripurna.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *