Johan Sulaiman Makan Nasi Briyani Buatan Syeikh Ali Jabir

Utamanews.id – Senin pagi sampai dengan menjelang solat zuhur menjadi hari yang spesial bagi Johan Sulaiman. Bagaimana tidak spesial, Johan berkesempatan bersilaturahmi dengan Syeikh Ali Jabir dan para ulama  di Baba Rayan Cafe dan Resto, Kelurahan Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Senin, 14/9/2020.

Bakal calon wakil walikota Bandar Lamoung itu duduk satu majelis dengan para Ulama, Habaib, pimpinan Ormas Islam se Lampung seoerti FPI, DDII, Mathla’ul Anwar, Muhammadiyah , Hidayatullah, dan pimpinan Majelis Taklim di Bandar Lampung.

Bahkan Johan Sulaiman dihidangkan makanan nasi briyani yang dimasak langsung oleh Syeikh Ali Jabir. Makanan khas Timur Tengah tersebut langsung habis tak tersisa di santap para tamu undangan.

Johan bahkan memuji racikan tangan Syeikh Ali Jabir yang menurutnya luar biasa.

“Ini masakan syeikh Ali Jabir luar biasa, enak sekali. Ini saya makan bersama teman-teman yang lain sampai bersih, mau nambah lagi tapi sudah habis,” tutur Johan sambil tertawa senang.

Dalam kesempatan tersebut Johan uga  berdialog langsung dengan Syeikh ali Jabir. Johan menyampaikan semoga Syeikh Ali Jabir sekalu diberikan kesehatan, segera pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Terakhir Johan sulaiman juga memohon do’a kepada Syeikh Ali Jabir dalam pencalonannya sebagai wakil wali kota Bandar Lampung. Tak lupa juga dalam dialognya dengan para ulama Johan sulaiman mohon do’a restu dan bisa amanah dalam memperjuangkan hak-hak ummat Islam di Bandar Lampung.(rls/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *