Ketua KPU berzodiak Pisces, Ini karakternya

Utamanews.id – Kontroversi terkait Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) semakin menjadi perdebatan. Yang terakhir terkait konser musik dalam kampanye di tengah pandemi covid yang mendapat kecaman banyak pihak.

Arief Budiman Ketua KPU RI Periode 2017-2022 lahir pada tanggal 2 Maret 1974, dengan tanggal lahir tersebut tentu beliau berzodiak Pisces. Mari kita ulas karakter zodiak pisces.

Pria pisces merupakan pribadi yang asik, namun mereka sering kesulitan dalam mengambil keputusan sebab kata hati dan logika kadang sering bertabrakan dalam dirinya.

Pria pisces juga merupakan sosok yang humoris, namun mereka akan frustasi jika terjebak dalam rutinitas dan tekanan kerja sehingga kerap mengambil keputusan yang gegabah.

Pria Pisces sangat mahir memainkan perasaan, mereka akan tampil sangat berempati pada lawan-lawan bicaranya, sehingga akan sangat mudah bagi kaum pisces untuk disukai orang.

terkait asmara, Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka.

Wanita dambaan pria pisces adalah wanita yang sederhana dan apa adanya, oleh karena itu pasangan yang cocok adalah wanita virgo.

Ok zodiak lovers, sejauh mana karakter tersebut sesuai dengan sosok Arief Budiman atau cocok kepada kamu para Pisces mania lainnya, kamu jawab sendiri ya.

Sampai ketemu pekan depan, bye. (rd).

Sumber : Tim Zodiak Utamanews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *