Lakalantas Maut, Dua Pelajar Tewas

Utamanews.id- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Wayratai, Desa Kephongjaya, Kecamatan Padangcermin, Selasa (29/9). Dua orang tewas dan dua lainnya luka berat.

Korban tewas adalah Rohimi (16), warga Dusun Lububaka, Desa Padangcermin. Remaja yang mengendarai motor Yamaha Vega BE 6681 BD mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Kemudian Rizki Saputra (16), warga Desa Hanauberak, Kecamatan Padangcermin. Pengendara Yamaha Vixion tanpa nomor polisi ini tewas saat dilarikan ke puskesmas. Ia mengalami luka parah di kepala dan patah kaki kiri.

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya, tiga motor yang dikendarai empat pelajar SMK itu melaju dari arah Wayratai menuju Padangcermin.

Terdiri dari Yamaha Vixion tanpa nomor polisi, Yamaha Vega tanpa nomor polisi dan Yamaha Vega BE 6681 BD. “Saat melintas di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, dari arah berlawanan muncul truk tangki Pertamina BE 9872 AV,” kata Wayan Budiarta mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

Sepeda motor yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindar. Tiga motor menghantam bagian depan sebelah kiri truk tangki.

“Satu meninggal di lokasi kejadian dan satu lagi saat dibawa ke puskesmas,” sebut dia.

Dua korban luka berat, Muhammad Rizki Herdianto (16) dan Tio Anugrah (16) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). Sementara, tiga sepeda motor yang dikendarai korban ringsek. Kemudian mobil tangki rusak di bagian depan.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *