Gelar Kampanye Terpisah Pasangan Musa-Dito Sampaikan 10 Program Unggulan Mereka

Utamanews.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah nomor urut 2, Musa Ahmad – Ardito Wijaya, kemarin berkampanye di dua tempat terpisah. Rabu (30/9/2020).

Musa di Kelurahan Bandar Jaya Timur, Ardito Wijaya di Kampung Reno Basuki, Kecamatan Rumbia

Di hadapan massa yang hadir, baik Musa Ahmad maupun Ardito Wijaya menyampaikan program perbaikan infrastrukur sebagai bagian dari 10 program unggulan mereka.

Di Bandar Jaya Timur menyampaikan, sebagai kabupaten dengan wilayah terluas di Provinsi Lampung, sampai saat ini akses jalan kabupaten jauh dari kata baik.

“Ada 10 program utama dalam visi misi kami (Musa – Dito). Infrastrukur perbaikan jalan adalah yang paling utama. Kami menyadari jalan-jalan kabupaten kita jauh dari kata baik,” kata Musa Ahmad.

Hal senada disampaikan Ardito Wijaya di Kampung Reno Basuki. Di hadapan massa yang notabene warga Nahdliyyin, Ardito menyebutkan dalam waktu kurang dari tiga tahun masa kepemimpinannya bersama Musa Ahmad akan memperbaiki seluruh akses jalan kabupaten.

Tak hanya itu, sebagai warga Nahdlatul Ulama (NU), ia bersama Musa Ahmad siap membesarkan organisasi Islam terbesar di Indonesia itu.

“Adalah tanggung jawab kami membesarkan NU. Saya dan Pak Musa adalah warga NU, jadi tidak mungkin kami tidak bersinergi dan bersama-sama membesarkan NU di Lampung Tengah khususnya,” serunya.

Tak hanya itu, program keamanan, petanian, kesehatan dan pendidikan juga disampaikan oleh pasangan yang diusung Golkar, PKB, Demokrat dan PAN itu, serta partai non parlemen Gelora, Hanura, PSI, PKPI dan PBB itu.

Pada kesempatan kampanye di Rumbia, turut hadir Kiyai Haji Imam Ibnu Mubarok selaku Mustasyar MWC NU Kecamatan Bumi Nabung dan Ketua Organisasi Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida), Baroji.

Sementara di Bandar Jaya Timur, turut hadir Sekretaris DPC Demokrat Najamudin bersama tim pemenangan, serta Ketua AMPG Lamteng Syaifudin Basuni. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *