Demo Omnibuslaw, Ridwan Kamil Tulis Surat Ke Jokowi. Ternyata Ini Zodiaknya, Pantes!!!

Utamanews.id – Dalam suasana demo Omnibus Law RUU Cipta Kerja kemarin, ada suatu kejadian yang membuat banyak pihak kaget. Pasalnya dari sekitar 6 kepala daerah yang pro terhadap penolakan RUU Cipta Kerja, hanya Gubernur Jawa Barat yang dinilai bersikap elegan dan gentlement sebab berani menulis surat resmi langsung kepada presiden.

Mochamad Ridwan Kamil, lahir 4 Oktober 1971 merupakan mantan Walikota Bandung yang cukup populer hingga kini. Sobat horoscope lovers mari kita ulik sosok Gubernur daerah kujang ini dari sisi zodiak.

Berzodiak Libra merupakan sosok yang cenderung stabil dan tidak tergesa-gesa. Hal ini sesuai dengan pembawaan Kang Emil, panggilan akrabnya, yang juga cenderung tenang. Namun pria libra memiliki sebuah kelemahan yaitu mereka cenderung terlena jika mendapat pujian berlebih.

Pekerja keras adalah nama lain dari pria libra, jujur, dan berperasaan halus merupakan karakternya. Namun pria libra juga merupakan sosok yang sangat ambisi, dan berani berspekulasi demi mengapai ambisinya.

Pria libra sangat mudah menarik simpati orang, namun sangat mudah pula kehilangan pengaruh karena ketidak piawaiannya memelihara hubungan.

Sifat jeleknya adalah sering kurang sabar dan mudah tersinggung, namun orang lain tidak akan mengetahuinya, sebab pria libra pintar menyembunyikan perasaannya.

Nah, sekarang yang kalian tunggu-tunggu yaitu pasangan yang sesuai dengan Libra. Ada beberapa zodiak yang sesuai dengan libra yaitu Sagitarius, Gemini, dan Aquarius. Namun dari ketiga zodiak tersebut karakter Sagitarius merupakan karakter idaman bagi Libra yang menginginkan romantisme dan kenakalan dalam bercinta.

Ok zodiak lovers, ayo kamu yang menilai, sejauh mana karakter tersebut sesuai dengan sosok Kang Emil atau cocok kepada kamu para Libra mania, kamu jawab sendiri ya.

Sampai ketemu pekan depan, bye. (rd).

Sumber : Tim Zodiak Utamanews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *