Si Jago Merah Beraksi di Pasar Gadingrejo, 7 Kios Hangus

Utamanews.id- Pasar Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu hangus dilalap sijago merah, Rabu (21/10/2020)

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.30 WIB., diduga terjadi akibat Korsleting listrik”, beber Rizani Koordinator Pasar. Dalam pantauan awak media, sekitar 7 kios hangus terbakar. “Toko yang jual perlengkapan rumah tangga salah satu yang kebakar”, ucap salah satu warga yang ada dilokasi kejadian.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pringsewu (Koperindag) Pringsewu, Masykur menjelaskan belum dapat memastikan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. Namun tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

“Akan dilakukan inventarisasi perbaikan. mengevaluasi toko yang terkena dampak dengan para pimpinan terkait. Nanti rencananya untuk masing-masing toko akan disiapkan hydrant. Ini untuk langkah antisipasi ,” jelas Masykur.

Tampak terlihat 3 Unit Mobil Pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan petugas tengah memadamkan api di lokasi.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *