Kukuhkan Muda-Mudi Milenial Terbanggi, Musa-Dito Ajak Kaum Milenial Pilih Pemimpin Terbaik Asli Putra Daerah Lamteng

Utamanews.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Musa Ahmad, S Sos- dr. Ardito Wijaya, hadiri acara pengukuhan forum muda- mudi milenial Berjaya di Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng, Sabtu (24/10).

Dalam sambutannya Musa Ahmad menyampaikan bahwa dirinya dengan Ardito Wijaya mengajak muda- mudi dan masyarakat lampung tengah pada 9 Desember 2020 mendatang untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik dan asli putera daerah lamteng.

” Besar harapan kedepan, semua berada dipundak para generasi muda- mudi, untuk itu pilihlah bupati yang terbaik dan asli putera daerah” Ucapnya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Bupati Lamteng ini juga sampaikan, dengan kebersamaan seluruh muda- mudi dirinya minta Pilbup mendatang untuk bersatu padu mewujudkan apa yang dicita- citakan oleh masyarakat lamteng untuk lebih maju serta “Berjaya”. Untuk majunya lampung tengah perlu kebersamaan, karena menurutnya, siapa lagi yang akan benar- benar memikirkan dan membangun lampung tengah kedepan lebih baik lagi, jika bukan pemimpin yang asli putra daerah, “Maka jayalah generasi mudaku, jayalah Negeriku, jayalah Bangsaku, jayalah masyarakat Lampung Tengahku,” pungkasnya.

Hal sama yang disampaikan salah satu tokoh Adat Kampung Terbanggi Besar Hermansyah Basuni (glr Minak Suttan Puset Bengjayo). Dalam sambutannya, Hermansyah Basuni, mengajak seluruh masyarakat Lamteng, kususnya Kampung Terbanggi Besar untuk tidak takut memilih pemimpin asli putra terbaik lamteng, “Semua kita harus berani dan jangan ada rasa takut untuk memilih serta memenangkan Musa Ahmad- Ardito Wijaya nomor urut 02 dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Acara pengukuhan forum milenial berjaya yang digelar di Sesat Agung Terbanggi Besar, juga dihadiri seluruh perwakilan muda- mudi milenial dari kecamatan yang ada di lamteng serta tokoh Adat, tokoh Pemuda setempat. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *