Lakukan Nadzar, Wagub Lampung Sujud Syukur

Utamanews.id – Setelah melalukan pembahasan tingkat satu, DPRD Provinsi Lampung melanjutkan kembali paripurna yang sempat di skors oleh ketua DPRD Mingrum Gumay, kali ini. Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia hadir dalam rapat paripurna yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Diketahui, raperda tentang penyelenggaraan pesantren merupakan usul inisiatif Pemerintah Provinsi Lampung yang masuk dalam prioritas pembahasan merupakan “Nadzar” Wagub Lampung.

Usai menyampaikan tanggapan nya di hadapan wakil rakyat yang hadir dalam paripurna, ketua DPW PKB Lampung ini langsung melaksanakan Nadzar nya dengan melalakukan sujud syukur.

Sontak, apa yang di lakukan oleh wagub Lampung ini mengundang perhatian wakil rakyat yang hadir dalam paripurna. Rasa haru pun hadir dalam ruang sidang paripurna. Perda pesantren ini dinilai banyak manfaatnya dan ini sebagai bentuk upaya pemerintah peduli kepada santri, ustad dan kyai.

Pembahasan akan berlanjut di internal DPRD Lampung dan selanjutnya di lakukan pembahasan tingkat II dengan Pemprov Lampung.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *