Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Bang Riswan Pimpin Baksos Pasraman di Deli Serdang

Utamanews.id – Wabah virus corona (Covid-19) saat ini terus berkembang dan semakin masif di Kota Medan. Segala upaya telah dilakukan pemerintah agar, namun angka penderita positif covid kian meningkat. Menyikapi hal ini, Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Pasraman Shri Karumari Amman, Kelambir lima, Kabupaten Deli Serdang terpanggil untuk ikut meringankan beban masyarakat sekitar.

Minggu, 1 November 2020 diadakan Bakti Sosial dengan membagikan beras sekitar setengah ton, hand sanitizer, masker, vitamin, serta paket internet untuk anak-anak sekolah.

Matha Riswan selaku Ketua Pasraman didampingi wakil ketua Vivegan Syahputra menyampaikan bahwa bhakti sosial tersebut merupakan wujud bakti tulus dan ikhlas pihak pasraman dalam meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini.

“Kami harap masyarakat tetap mengikuti protokoler kesehatan, serta jangan menganggap remeh wabah covid19 ini, namun juga jangan panik. Mudah-mudahan dengan pola hidup yang sehat, kita bisa melalui pandemi ini dengan aman.” Ujar Bang Riswan yang juga menjabat Ketua Prajaniti Sumatera Utara ini.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Plt. Pembimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Ibu Eli Rosa Tarigan, SE, Wakil Ketua PHDI Sumatera Utara Pinandita M. Manogren dan Ketua Kannan Learning Centre J. Niland Meagand, SE.,Akt yang turut berkomitmen mendukung aksi sosial tersebut. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *