Rycko Jos Komitmen Besarkan UMKM di Bandar Lampung

Utamanews.id – Calon Walikota Bandar Lampung Rycko Menoza berkomitmen untuk membesarkan usaha mikro kecil dan menengah (umkm) yang ada di Bandar Lampung.

Komitmen ini disampaikan Rycko saat berkampanye di Sukarame, Selasa, 3/11/2020. Menurut Rycko, perhatian pemerintah saat ini terjadap perkembangan umkm di Bandar Lampung masih kurang. Tidak ada dukungan pemerintah ke warga yang ingin membuka usaha atau mengembangkan usahanya menjadi besar. Tidak semua masyarakat mengetahui cara mengakses permodalan usaha yang dikeluarkan pemerintah. Terlebih lagi masih kurangnya program pembinaan dan pendampingan terkait bagaimana menjalankan usaha agar tidak berhenti ditengah jalan.

“Maka salah satu program unggulan dari Rycko Jos jika dipercaya masyarakat Menjadi walikota dan wakil walikota Bandar Lampung adalah pemberian bantuan modal usaha, baik untuk warga yang baru memulai usaha maupun yang mau mengembangkan usahanya menjadi lebih besar. Bukan cuma bantuan modal, tapi ada pembinaan dan pendampingan agar usaha yang dijalankan tidak berhenti ditengah jalan,” kata Rycko.

Dalam kampanye tersebut, Rycko didampingi beberapa orang anggota DPRD Bandar Lampung, yaitu Aep Saripudin, Sidik Efendi dan Ali Wardana.(rls/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *