Rycko Jos Janjikan Bantuan 5 Juta Rupiah Untuk UMKM

Utamanews.id – Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Johan Sulaiman mengunjungi pelaku usaha kopi saat berkampanye di Labuhan Ratu, Jumat, 6/11/2020.

Dalam kesempatan tersebut Johan mengungkapkan bahwa pasangan Rycko Menoza dan Johan Sulaiman berkomitmen membesarkan usaha mikro kecil dan menengah (umkm) di Bandar Lampung. Termasuk usaha kopi yang memang menjadi salah satu produk unggulan di provinsi Lampung.

“Rycko Jos komitmen untuk mengembangkan umkm di Bandar Lampung. Ini sesuai dengan salah satu program kerja Rycko Jos yaitu bantuan modal untuk umkm sebesar lima juta rupiah,” kata Johan.

Eko, pelaku usaha yang disambangi Johan Sulaiman mengatakan bahwa usaha kopi yang dia kelola dibeli dari Lampung Barat, kemudian diolah di Bandar Lampung. Tapi karena keterbatasan modal dia kesulitan untuk mengembang usahanya menjadi lebih besar lagi. “Kesulitannya dimodal, karena modal terbatas jadi tidak bisa dikembangkan menjadi lebih besar lagi,” kata Eko.

Johan pun menutup kunjungannya dengan meminta doa dan dukungan kepada Rycko Jos, sehingga program bantuan lima juta rupiah untuk umkm bisa direalisasikan.

“Mohon doanya ya pak, mudah-mudahan Rycko Jos menang dan bisa merealisasikan bantuan untuk umkm ini,” pungkas Johan.(rls/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *