Mantapkan Pemenangan Musa-Dito, Satgas Pilkada DPP Demokrat Sambangi Lamteng

Utamanews.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat lakukan pemantapan pemenangan pasangan calon bupati wakil bupati Hi Musa Ahmad-Ardito Wijaya.

Kegiatan dilaksanakan dikantor sekretariat DPC Demokrat Lampung Tengah (Lamteng), Selasa 10 November 2020.

Konsolidasi ini dihadiri Dewan Pertimbangan DPP Demokrat DR. AT Sughandi, Koordinator Satgas Pilkada Wilayah Sumatra III Hi Imer Darius, anggota Satgas Pilkada Hi Iwan Rinaldo Syarif, dan Ilham Mendrova.

Hadir pula Ketua DPC Demokrat Lamteng Anang Hendra Setiawan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Musa-Dito, anggota Fraksi Demokrat Lamteng, serta Ketua PAC dan Ranting Demokrat.

Ketua DPC Demokrat Lamteng, Anang Hendra Setiawan mengatakan Satgas Pilkada melakukan monitoring, evaluasi terkait rekomendasi yang di amanahkan DPP Demokrat dalam mengusung dan memenangkan pasangan Musa-Dito.

“Satgas Pilkada mau melihat sejauh mana kita (Demokrat Lamteng) menjalankan amanah yang diberikan DPP, dalam mengawal proses pemenangan Musa-Dito,”kata Anang Hendra

Lanjutnya, sejauh ini pihaknya solid di semua struktur.”Mulai dari tingkatan atas sampai bawah kita solid. Jadi DPP tadi mau memastikan apa yang disampaikan DPP tuntas hingga kebawah,”ucapnya.

Selain itu kata Anang, dalam koalisi, seluruh kader Demokrat sudah bersinergi dan menempatkan posisi di porsinya masing-masing.”Kita saling menguatkan, dan kami partai Demokrat memastikan all out dalam memperjuangkan, pasangan Musa-Dito,”pungkasnya.

Sementara calon bupati Musa Ahmad mengucapkan terimakasih atas kunjungan Satgas Pilkada Demokrat.”Ini akan menambah keyakinan bahwa Demokrat all out bersama dengan partai koalisi lainnya untuk bersama-sama memenangkan pilkada 9 Desember mendatang,”ucapnya. (Abdu/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *