Tim Penggerak PKK Lamteng Menggelar Baksos di 3 Pondok Pesantren

Utamanews.id – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah sambangi tiga pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Terbanggi Besar untuk menggelar bhakti sosial.

Kehadiran tim yang dipimpin Pjs Ketua TP PKK Lamteng Rusdiana Adi Erlansyah itu, memberikan bantuan berupa 1000 butir telur bantuan dari CSR PT Super Unggas Jaya.

“Kehadiran kami untuk menyalurkan 1000 butir telur, yang didistribusikan ke Ponpes Almusawir Kampung Indra Putra Subing, Yayasan Hidayatulah Yukum Jaya dan Yayasan Al-Marhamah Bandar Jaya Barat,” terang Rusiana Adi Erlansyah, Rabu (11/11).

Bhakti sosial yang diselenggarakan lanjut Rusiana Adi Erlansyah, merupakan program PKK Provinsi Lampung yang digagas oleh Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal.

“Nama programnya yakni Siger (Saatnya ikut bergerak untuk rakyat) dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan, dan pada bakti sosial saat ini PKK Kabupaten Lampung Tengah bersama Dharma Wanita Persatuan,” katanya.

Pada kesempatan itu, tim juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada pengurus dan santri di pondok pesantren yang dikunjungi, dengan tetap mengedepankan cuci tangan dengan air dan sabun, menggunakan Handsanitizer, mengenakan masker, serta menjaga jarak.

Ikut pada rombongan yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan Yulita Nirlan, nyonya Kusumariyadi, nyonya Sarjito dan nyonya Hermi. (Abdu/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *