Relawan dan Simpatisan Musa-Dito Lakukan Sosialisasi Serentak di 10 Kecamatan

Utamanews.id – Simpatisan dan Relawan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos – dr. H. Ardito Wijaya terus bergerak mensosialisasikan kedua pasangan tersebut. Kegiatan itu, berlangsung serentak di 10 (sepuluh) kecamatan, Minggu (15/11).

Sosialisasi yang berlangsung di pasar-pasar itu, disambut baik oleh warga. Dimana mereka siap mendukung dan memilih nomor urut 02 Musa-Dito di 9 Desember 2020 mendatang.

Ibrahim Sunni ketua Muda-Mudi Millenial Kecamatan Terbanggi Besar mengatakan, kami melakukan sosialisasi di dapil V yang meliputi kecamatan Terbanggi Besar, Seputih Agung,Way Pengubuan dan Seputih Mataram.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat.” Ujar Ibrahim Sunni

Dijelaskannya bahwa kegiatan yang dilakukan adalah membagi APK, kalender, masker dan stiker dan tidak berorasi tapi hanya melakukan sosialisasi.

Sukmin Warga Kecamatan Bumiratu Nuban mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal sosok Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. “Bapak Musa Ahmad dan Ardito Wijaya sosok yang baik, merakyat dan memiliki jiwa kepemimpinan. Sudah sepatutnya warga Lamteng memilih Beliau berdua di 9 Desember nanti,” ujarnya.

Ditempat yang lain, Made Arta Yana Warga Seputih Banyak, menjelaskan bahwa sudah saatnya Lampung Tengah dipimpin oleh Putra Daerah yaitu Musa-Dito. “Menurut saya sudah saatnya Musa-Dito memimpin Lampung Tengah ini. Selain putra daerah, saya juga yakin Beliau berdua akan membawa Perubahan yang baik lagi untuk kabupaten Ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Muda Mudi Milenial Berjaya Agus Setiawan mengungkapkan bahwa sosialisasi nomor urut 02 Musa-Dito yang turun ke pasar disambut baik oleh warga. “Alhamdulillah, warga sangat antusias dan menyambut baik sosialisasi nomor urut 02 Musa-Dito yang dilakukan oleh simpatisan dan relawan. Warga juga berharap, semoga Musa-Dito bisa menang Pilkada serta membawa perubahan untuk Lampung Tengah lebih baik lagi kedepannya,” ujar agus. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *