oleh

Gelar MPAB ke IX PC KMHDI Metro Ajak Mahsiswa Hindu Meningkatkan Kualitas Diri Dengan Ber-KMHDI

Utamanews.id – PC KMHDI Metro Melaksanakan kegiatan kaderisasi wajib yaitu MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru). MPAB merupakan gerbang utama dalam proses kaderisasi di KMHDI.

MPAB kali ini PC KMHDI metro mengangkat tema “Tanamkan Jati Diri KMHDI Guna Semangat Juang Organisasi” dengan tujuan agar kader-kader baru KMHDI Metro benar-benar mengamalkan jati diri KMHDI yaitu Religius, Humanis, Nasionalis dan Progresif.

Kegiatan MPAB ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 28-29 November 2020. Bertempat di Bumi Perkemahan, Sumbersari, Metro Selatan. Seluruh panitia, peserta, dan tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan antara lain cek suhu, memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Dalam Laporannya Ketut Wiranto selaku ketua panitia pelaksana sangat mengapresiasi kinerja teman-teman panitia karena sudah bisa melaksanakan MPAB meskipun masih dalam masa new normal.

“saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama menyukseskan acara ini,” Kata Ketut Wiranto.

Lanjutnya, “adapun jumlah peserta dalam MPAB PC KMHDI metro kali ini sebanyak 18 orang. Dengan jumlah perserta yang tidak begitu banyak, tidak menyurutkan semangat para peserta,” Pungkasnya.

Ketua PC KMHDI Metro, I Wayan Suarca dihadapan peserta menyampaikan bahwa mahasiswa Hindu harus aktif, mampu bersaing dan terus meningkatkan kualitas diri di tengah perkembangan zaman serta harus mampu beradaptasi dengan situasi.

“Mahasiswa Hindu harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, harus terus meningkatkan kualitas diri salah satunya dengan bergabung di KMHDI,” Tegas Suarca.

Turut hadir dalam acara tersebut PHDI Kota Metro, WHDI Kota Metro, SUKA DUKA Kota Metro, FA KMHDI LAMPUNG, PD KMHDI Lampung, Alumni dan Dimisioner PC KMHDI Metro serta DPK Peradah Metro. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed