oleh

Begini Pesan Paslon Musa-Dito Kepada Warga Saat Akhiri Kampanye Sebelum Masa Tenang

Utamanews.id – Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) nomor urut 02 Hi.Musa Ahmad S.Sos dan dr.Ardito Wijaya menutup agenda kampanye sebelum masuk masa tenang Pilkada, tanggal 6 Desember 2020 hingga waktu pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

Dihadapan awak media, Hi.Musa Ahmad S.Sos – dr.Ardito Wijaya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya, baik itu timses, relawan, serta seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar pada hari Rabu, 09 Desember 2020.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh simpatisan, pendukung, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, yang telah membantu sosialisasi hingga selesainya masa kampanye,” katanya, Sabtu, (5/12) di Posko pemenangan Musa-Dito Jalan 6 Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar..

“Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamteng, Bawaslu dan aparat keamanan yang masih tetap bekerja demi menyukseskan hajat Pilkada ini, semoga sampai akhir pelaksanaan Pilkada tidak ada aral rintangan yang berarti,” timpalnya.

Lebih lanjut Musa Ahmad menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamteng, agar tidak terprovokasi dalam menyikapi postingan-postingan yang merujuk pada kebencian dan Sara yang di unggah di media sosial terkait ketiga paslon Pilkada,

Dalam kesempatan kedua, dr.Ardito Wijaya juga menambahkan, Pihaknya berharap tidak ada provokasi maupun perselisihan ditengah masyarakat menjelang pelaksanaan sampai selesai Pilkada. “Pilkada ini untuk masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, jadi saya berharap tidak kepada seluruh pendukung masing-masing paslon, untuk tidak ada perselisihan lantaran perbedaan pilihan dalam Pilkada. Yang jelas Pintu rumah dan hati telah diketuk, sekarang saatnya kita mengetuk pintu langit, memohon kepada Allah SWT untuk memberikan apa yang kita ikhtiarkan,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed