Real Count BSPN, PDI Perjuangan Klaim Menang di Empat Daerah

Utamanews.id-Meski penghitungan suara sudah selesai ditingkat TPS, Proses rekapitulasi suara terus berlangsung di tingkat kelurahan, kecamatan dan berkahir di tingkat kabupaten/ kota. Hitung cepat juga di lakukan oleh masing – masing partai politik untuk mengetahui nasib kadernya yang menjadi kontestan.

PDI Perjuangan melalui Badan Saksi Pemilu Nasional ( BSPN ) melakukan proses hitung cepat secara Real count, untuk pilkada di delapan daerah di Lampung. Partai berlambang banteng moncong putih ini mengklaim kemenangan di empat daerah yakni, Bandar Lampung, Pesawaran, Lampung Selatan dan Kota Metro.

Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay dalam jumpa pers yang di lakukan di kantor DPD PDI Perjuangan (rabu malam) menjelaskan berdasarkan dari data yang di peroleh badan saksi pemilu nasional (BSPN) PDIP Provinsi Lampung kita pastikan di 4 lokasi.

“Dari 8 daerah yang mengikuti kontestasi politik , malam ini kita pastikan di 4 daerah PDIP unggul ” ujar Mingrum saat melakukan konfrensi di DPD PDIP Provinsi Lampung. Mingrum juga berterimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan serta relawan atas kerja solid nya hingga malam ini masih terus bergerak.

“Untuk 4 daerah yang lain masih dalam proses pengumpulan data,untuk itu saya berharap kerja maksimal terbayar dengan kemenangan ” tuturnya.

Berikut Hasil Real Count Badan Saksi Pemilu Nasional PDI Perjuangan

1.Bandar Lampung

Rycko – Johan    : 20.83 Persen

Yusuf – Tulus       : 22.93 Persen

Eva – Dedi            : 56.24 Persen

2.Pesawaran

Nasir – Naldi          : 42.83 Persen

Dendi – Marzuki  : 57.18 Persen

3.Lampung Selatan

Nanang – Pandu  : 36.13 Persen

Toni – Antoni         : 33.09 Persen

Hipni – Melin        : 30.78 Persen

4. Kota Metro

Wahdi – Qomaru    : 27.83 Persen

Mufti Salim – Saleh : 20.04 Persen

Ampian – Rudi          : 23.87 Persen

Anna – Fritz               : 28.26 Persen (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *