oleh

Usai Menggunakan Hak Pilih di TPS 23, Musa Ahmad Ajak Masyarakat Bijak Dalam Bermedsos

Utamanews.id – Menggunakan hak pilih di TPS 23 Kelurahan Yukum Jaya, Calon Bupati Lampung Tengah nomor urut 2, Musa Ahmad, ajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos).

Imbauan itu Musa sampaikan menanggapi beredarnya sejumlah kabar di Medsos yang menyebutkan calon wakilnya terjerat OTT KPK.

“Kita harus sama-sama bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan hanya karena tujuan tertentu kita harus menyebar berita yang tidak benar sama sekali,” kata Musa Ahmad, Rabu (9/12).

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten itu supaya bisa menahan diri, dan tidak mudah terpancing isu-isu yang justru dapat mencederai proses berdemokrasi.

“Gunakan cara-cara yang bermartabat dan menggunakan medsos yang semestinya, karena ini sudah berkaitan dengan harkat, martabat dan nama baik. Mudah-mudahan yang membuat berita tersebut bisa diampuni dosanya oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Musa yang hadir dengan didampingi istri dan ibundanya, juga menyerukan masyarakat di kabupaten itu memanfaatkan pemilihan bupati dan wakil bupati untuk memimpin kabupaten itu lima tahun kedepan.

“Dengan memilih kita memastikan bahwa kualitas hidup kita akan sesuai dengan harapan kita di lima tahun mendatang. Untuk itu, mari datangi TPS kita masing-masing, dan gunakan hak pilih kita,” imbuhnya.

Sementara sang wakil Ardito Wijaya, didampingi istri menyalurkan hak pilih di TPS 6 Kampung Karang Endah.

Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara, serta tetap mengendapankan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Jangan lupa pergi ke TPS dan mencoblos calon pemimpin kita buat lima tahun kedepan. Jangan lupa untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” serunya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed