oleh

Diduga Putus Cinta, Gadis 20 Tahun Di Binjai Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Utamanews.id – Seorang gadis di Jati Utomo, Binjai Utara (Kota Binjai) ditemukan tewas gantung diri, korban meninggalkan pesan kepada ibu nya melalui tulisan di selembar kertas, Dia juga menititipkan pesan dalam suratnya untuk kekasihnya/Tunangannya bernama Yogi.

Pesan yang ditinggalkan gadis berusia 20 tahun tersebut ditemukan sekitar kamar mandi tempat dia ditemukan gantung diri pada Sabtu (12/12/2020) petang.

Diduga kejadian ini terjadi dikarenakan korban yang bernama Indah Mayang Sari depresi masalah percintaan dengan kekasih nya.

Diketahui 1 hari sebelum kejadian Indah mendatangi kediaman kekasih nya.
Tetapi Indah tidak menemukan kekasihnya berada di rumahnya, dan setelah menunggu beberapa lama kekasihnya tidak kunjung datang.

Menurut orang tua korban, indah ditemukan tewas pukul 19:00 Wib dengan kondisi tergantung diri di kamar mandi.

Kronologinya pada waktu itu , Ibu korban yang baru saja pulang dari bekerja sehabis magrib ingin menuju kamar mandi, namun pintu ditemukan terkunci dari dalam dan setelah di ketuk berulang kali tidak ada jawaban dari dalam kamar mandi.

Ibu korban pun menghubungi Ayah Korban, dan ayah korban pun memanjat dinding untuk masuk ke dalam kamar mandi.
Betapa terkejutnya orang tua korban melihat anak perempuannya yang sudah tidak bernyawa lagi tergantung di dalam kamar mandi dan terikat dengan sehelai selendang berwarna putih

Sesaat kemudian kabar pun terdengar oleh tetangga, dalam kejadian ini pihak Polsek Binjai Utara yang berwenang pun akan menindak lanjuti perkara bunuh diri ini, namun pihak keluarga telah ikhlas menerima tragedi ini dengan membuat surat pernyataan ikhlas dengan kejadian yang menimpa anak gadis nya yang di saksikan oleh kepala lingkungan Setempat. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed