oleh

Tiga Kader PKS Tumbang di Pilkada

Utamanews.id – Konstelasi pemilihan kepala daerah di delapan Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung sudah berlalu. Kini, komisi pemilihan umum di masing – masing daerah sedang mempersiapkan pleno hasil pencoblosan 9 Desember lalu.

Diketahui, terdapat tiga kader Partai Keadilan Sejahtera yang ikut berkompetisi. Mereka rela meninggalkan kursi legislatif DPRD Provinsi Lampung untuk berkompetisi memajukan daerahnya.

Mereka antara lain Antoni Imam pada pilkada Lampung Selatan, Johan Sulaiman pada Pilwakot Bandar Lampung dan Mufti Salim yang tak lain merupakan ketua DPW PKS berkompetisi pada pilwakot Metro.

Sayangnya, berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei dan situng KPU, ketiga kader PKS ini masih belum beruntung, Johan Sulaiman yang berpasangan dengan Rycko Menoza di pilwakot Bandar Lampung hanya mampu finish di urutan ketiga, Antoni Imam yang berpasangan dengan Tony Eka Candra hanya mampu menjadi runer up dan Ahmad Mufti Salim yang berpasangan dengan Saleh Candra hanua mampu finish di urutan ke tiga. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed