oleh

Mahasiswa Yang Tergabung di Panasea Project Gelar Aksi Berbagi Seribu Bunga di Depan Kampus UBK

Utamanews.id – Sejumlah mahasiswa yang tergabung di Panasea Project menggelar aksi sosial dengan berbagi seribu bunga dalam rangka membangkitkan semangat juang dalam menghadapi berbagai macam kesenjangan sosial, baik krisis toleransi, diskriminasi, rasisme serta stereotripe buruk lainnya. Jakarta, (14/12/20)

Kegiatan tersebut berlangsung disekitar cikini tepatnya di depan kampus Universitas Bung Karno, di Jalan Pengangsaan Timur, Jakarta Pusat.

Darrel Robert salah satu pegiat Panasea Project yang menjadi salah satu pegiat kegiatan sosial tersebut menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk respon apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat hari ini.

“Jadi panasea itu tentang respon. Nah, .
Tentu isunya adala seputar isu nasional kita.
Ketika masyarakat sudah mulai bersaing untuk untuk memperoleh ekonomi yang lebih sehat, tapi kita masih saja berkutik isu yang tidak harus dipersoalkan. Ucap Darrel. Senin,(14/12/20).

Lebih lanjut, Mahasiswa UBK ini menyampaikan bahwa harusnya kita lebih bisa maju lagi dengan merawat kebergaman.

“Saya pikir bahwa kekuatan besar kita adalah soal keberagaman. Sudah seharusnya kita bisa lebih maju dengan negara-negara lain bukan malah menghancurkan keberagaman itu dengan melanjutkan warisan-warisan kekuasaan yang buruk” Katanya

Ditempat yang sama , Kevin Rudolf, sebagai ketua pelaksana kegiatan hari ini pun juga turut menyampaikan harapan dan apresiasi atas segala yang terlibat pada hari ini.

“Senang bisa bersama kawan kawan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir disini. Acara yang di sponsori oleh Tuhan yang maha asyik, jiwa-jiwa kemanusiaan yang tinggi dan tentunya alam semesta yang selalu menyertai kita semua” Imbuh Rudolf.

“Setelah kegiatan ini harapan gue dan kawan-kawan bisa menyadarkan masyarakat kalo semua agama adalah tentang kemanusiaan, ga peduli agama lo apa. Semua cinta yang kita bagi hari ini kita beri cuma cuma dengan perantara bunga bunga ini. Dan stigma stigma buruk yang jadi penyebab diskriminasi,rasisme khususnya di Indonesia untuk segera di hancurkan.” Ujarnya.

Acara ini berlangsung damai, sejumlah masyarakat pengguna jalan merespon kegiatan tersebut dengan mengambil bunga yang diberikan oleh tim panasea project. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed