oleh

Bejat, Seorang Ayah di Bekri Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

Utamanews.idSeorang ayah di Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah tega Memperkosa anak kandungnya Y (13) yang masih di bawah umur.

Tersangka yang diketahui berinisial BJ (42) merupakan warga Kampung Rengas, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah melakukan perbuatan bejat terhadap anak kandungnya yang masih berusia 13 tahun.

BJ (42) kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan meringkuk dibalik jeruji besi.

Kapolsek Gunung Sugih Iptu Widodo Rahayu Mengatakan, BJ ditangkap saat bersembunyi di sebuah gubuk pada areal perkebunan jagung, Minggu (13/12/2020).

“Korban memberitahukan kepada bibinya jika ayahnya telah melakukan perbuatan persetubuhan. Bahkan menurut keterangan korban aksi itu dilakukan lebih dari satu kali,” Terang Kapolsek Gunung Sugih, Kamis (17/12/2020).

Iptu Widodo mengatakan, selama ini BJ leluasa melakukan perbuatan bejatnya karena hanya tinggal berdua dengan sang anak.

“Selama ini menurut keterangan korban, ayahnya bahkan melakukan kekerasan fisik dengan menampar wajah dan memukul bagian tubuhnya, sambil mengancam agar tidak menceritakan kepada orang lain,” bebernya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, BJ dijerat pasal 76 D jo 81 dan 76 E jo 82 UU RI No 17 tahun 2016 tentang penetapan pemerintah tentang Perubahan Kedua atas UU RI No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed