oleh

Mudiyanto Thoyib Datang beri ucapan Selamat, dan Yakin di Bawah Kepemimpinan Musa-Dito Lamteng Akan Lebih Baik

Utamanews.idMantan Bupati Lampung Tengah Hi Mudiyanto Thoyib Jumat pagi, 18 Desember 2020 berkunjung ke kediaman Musa Ahmad,S.Sos yang berada di jalan 6 Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggibesar.

Dalam kunjunganya, Mudiyanto menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang pasangan calon (Paslon) Pilbub Lamteng 2020 yakni Musa Ahmad-Ardito Wijaya. Dihapadan awak media, Dirinya menaruh harapan besar ke kepala daerah terpilih untuk menjaga amanah rakyat. “Selamat kepada pak Musa dan Mas Ardito . Saat ini Rakyat telah memberikan kepercayaan penuh, dan itu harus di jaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat Berjaya, dan jangan kecewakan mereka,” harap Mudiyanto, Jumat (18/12).

Ditambahkanya, Mudiyanto yakin kedepan dibawah Kepemimpinan Musa-Dito Kabupaten Lampung Tengah dapat lebih maju dan Berjaya, baik dari segi Ekonomi,Kesehatan,Pendidikan maupun pembangunanya, hal tersebut tentunya ia yakini lantaran sosok keduanya yang sudah cukup lama dikenalnya.

“ Apalagi pak Musa sudah pernah menjadi wakil saya, saya tau persis gerak langkah dan cara berfikir beliau dalam memimpin,” jelasnya.

Disisi lain, berkaitan proses demokrasi Mudiyanto mengatakan bahwa pemilihan kepala daerah telah usai, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Lamteng untuk sama-sama menjaga apa yang telah menjadi pilihan bersama dalam ajang pesta demokrasi tersebut.

“ Pemilu ini sudah usai, mari kita jaga dan bangun bersama untuk memberikan masukan- masukan berkaitan pembangunan Lamteng kedepan, bagi segelintir masyarakat yang belum bisa menera kekalahan, ayolah mulai sekarang belajar untuk legowo demi kemajuan kabupaten kita bersama,” himbaunya.

Di akhir statmennya, sosok sepuh masyarakat Lamteng itu juga memberikan wejangan terkait kempemimpinan yang akan di embanya.

“ Sebagai Pemimpin, jangan lupa untuk tetap mengedepakan akhlak dan budi pekerti dalam menjabat sebagai pimpinan Kepala Daerah. Lakukan sesuai tanggung jawab, dan layani masyarakat dengan baik, ” pungkasnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed