oleh

Pilkada Telah Usai, DPP Serdadu Himbau Masyarakat Agar Tidak Termakan Isu-Isu Yang Belum Tentu Kebenarannya

Utamanews.idDPP Serdadu melalui Direktur Eksekutif nya I Made Wirayasa sangat menyayangkan adanya pihak-pihak yang belum meneriman dengan ikhlas, legowo, dan hormat pada hasil pilkada Lamteng 2020.

“Sangat disayangkan bahwa masih ada pihak-pihak yang tidak terima hasil Pilkada dan melakukan penggiringan opini publik,” ujar Wira.

DPP Serdadu meminta semua pihak hormati hasil Pilkada, biarkan bawaslu bekerja secara profesional.

“Kita semua harus percaya pada Bawaslu, jangan ada provokasi apalagi intervensi. Biarkan proses hukum berjalan, kita nantikan saja seperti apa keputusan Bawaslu terkait Pilkada Lamteng,” terangnya.

Semua pihak harus tenang menunggu proses hukum. Biarkan pihak yang berwenang menyelesaikannya.

“Terkait dugaan pelanggaran TSM yang selama ini diisukan harus bisa dibuktikan melalui jalur peradilan. Kalau memang pihak yang belum terima dan merasa memiliki bukti-bukti kuat untuk memenuhi unsur TSM tersebut ya silahkan tempuh jalur hukum. Kita harus menciptakan suasana tenang di masyarakat. Jangan kemudian memainkan isu-isu murahan di sosial media untuk memprovokasi dan memecah belah masyarakat,” Pungkas Wira.

Ia juga mengatakan euforia pilkada saat ini sudah selesai, suasana pun tenang. Jangan buat kegaduhan baru di masyarakat.

“Masyarakat sudah menunjukkan kontribusi besar dalam pilkada ini, jangan sampai kontribusi itu kita ciderai. Apa yang menjadi harapan masyarakat sudah dibuktikan dengan menangnya bapak Musa-Dito dalam pemilihan ini. Saatnya kita hargai pilihan masyarakat,” tegas Wir.

DPP Serdadu Justru mengapresiasi sikap negarawan yang ditunjukkan oleh Bapak Loekman yang telah mengucapkan selamat kepada pasangan Musa-Dito atas kemenangannya.

Sikap bapak Loekman patut dipuji dan diteladani. Beliau menunjukkan sikap negarawan sebagai pemimpin. Saat ini beliau sebagi Bupati, beliau sangat paham birokrasi pemerintahan. Pertarungan Pilkada hanya terjadi saat proses pemilihan saja, setelah pemilihan selesai semuanya menjadi saudara lagi, semuanya guyub bersama. Sama-sama membangun Lampung Tengah” tutup Wira. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed