oleh

Jelang Nataru Polres Lamteng Lakukan Apel Gelar Pasukan

Utamanews.id – Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor (Polres) Lampung Tengah, Provinsi Lampung, melaksanakan gelar pasukan dimulainya Ops Lilin Krakatau 2020 di lapangan Polres setempat, Senin.

Apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, SH., diikuti personil TNI Kodim 0411 Lampung Tengah, Batalyon Brimob Gunungsugih dan gabungan personil Polres Lamteng serta Dinas Perhubungan, Satpol PP, Damkar dan BNPB Senkom Lampung Tengah.

Dikatakan Popon, untuk antisipasi kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru, Ops Lilin 2020 ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia, dimulai dari tanggal 21 Desember sampai dengan 4 Januari 2021.

Popon juga menegaskan kepada personil yang terlibat dalam operasi Lilin Krakatau 2020 untuk membuatkan pemetaan daerah rawan tindak pidana dan kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu, Polres Lamteng juga mendirikan pos–pos pengamanan dan pelayanan selama operasi lilin 2020,” terangnya.

Kepada personil pengamanan, Kapolres berpesan untuk mengamankan kegiatan masyakatan, baik ditempat peribadatan gereja, pertokoan (pusat perbelanjaan), stasiun kereta api, terminal, pelabuhan, baik arus orang maupun barang. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed