oleh

Kunjungi Posko Pemenangan, Serdadu se-Lampung Tengah Berikan Ucapan Selamat Atas Kemenangan Musa-Dito

Utamanews.idJajaran Pengurus Pimpinan Kecamatan Serdadu se-Kabupaten Lampung Tengah Berkunjung ke kediaman Bupati Lampung Tengah Terpilih H. Musa Ahmad, S.Sos. Senin, (21/12/2020).

Seluruh Jajaran Pengurus Serdadu se-Lampung Tengah Memberikan ucapan selamat kepada Bpk Musa Ahmad dan Bpk Ardito Wijaya yang memeperoleh suara terbanyak dalam kontestasi pilkada Lamteng.

Dalam wawancaranya Direktur Eksekutif Serdadu, I Made Wirayasa, S.Tr.P., M.M mengatakan Serdadu sebagai organisasi yang baru lahir sebagai wadah untuk berekspresi bagi anak muda Hindu dibidang politik dan sosial kemasyarakatan mengaku turut bangga karena bisa menjadi bagian dari barisan perjuangan dalam memenangkan Musa-Dito pada pilkada Lamteng kali ini.

“Kami Serdadu telah mematangkan niat dan tekad sejak 8 Maret lalu untuk menjadi relawan pemenangna Musa-Dito tentu bukan tanpa alasan kami menentukan sikap politik ini, karen kmi melihat kedua sosok inilah yang paling tepat dan paling bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Lampung Tengah, Kami turut berbangga karena dalm perjuangkan ini diberi kelancaran dan kemudahan sehingganya Bpk Musa dan Mas Dito diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Lamteng 5 tahun kedepan,” Terang Wira.

Wira juga menuturkan bahwa tugas serdadu bukan hanya sebatas untuk memengkan pasangan Musa-Dito tetapi juga mengawal jalannya kepemerintahan 5 tahun kedepan dan terus bergerak membangun pemuda Hindu dan turut memajukan keumatan di Lampung Tengah.

“Kedepan kami akan terus bersinergi dengan kepala Daerah yang baru untuk memajukan Lamteng dna juga membangun pemuda Hindu serta berkontribusi untuk umat di Lampung tengah ini,” Pungkasnya.

Dalam kesemptan yang sama Sekjen Serdadu, I Gede Hendra Juliana, S.Pd menambahkan langkah ke depan Serdadu akan melakukan perluasan organisasi sampi ke tingkat-tingkat Desa guna membangkitkan semangat berkreativitas bagi pemuda Hindu sampai ke tingkat paling akar.

“Program kita ke depan akan segera melakukan perluasan organisasi dan akan membentuk serdadu sampai ke tingkat Desa untuk membina dan memotivasi pemuda Hindu untuk memiliki semangat berkreativitas dan bergerak untuk keumatan,” Kata Pemuda yang akrab dipanggil Bung Kecil ini. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed