oleh

Rayakan HUT ke-3, ISK Berikan Beasiswa Kepada Anak Berprestasi dan Keluarga Kurang Mampu

Utamanews.idMinggu,20 Desember 2020 , Indian Sosial Komunitas Yang Sudah Berusia 3 Tahun, Pada Kesempatan Ulang Tahun ini ISK Memberikan Beasiswa Kepada Anak Berprestasi Dan Keluarga Kurang Mampu

Yayasan ISK (Indian Sosial Komunitas) mengadakan acara dalam rangka ulang tahun yang ke 3 yayasan Indian Sosial Komunitas di Central Park Zoo Pancur Batu Deli Serdang berikan beasiswa bagi anak berprestasi dari keluarga kurang mampu, Minggu (20/2020) siang.

Acara ini yang kurang lebih dihadiri 100 anak asuh beserta orang tua mereka .

Dalam sambutannya, ketua ISK Jay Chandra (shanker) beserta pengurus dan member sangat bersukur atas apa yg sudah diberikan ISK kepada masyarakat keturunan India yang ada dimedan dan di Indonesia yang mana keturunan india terdiri dari beberapa pemeluk agama yang ada seperti Hindu, Budha, Kristen dan Islam.

“ISK hadir ditengah tengah masyarakàt tamil untuk sama sama dan saling membantu bagi warga tamil yang perlu dibantu terutama dibidang pendidikan yang mana harapan yayasan dan semua pengurus ISK dengan memperoleh pendidikan yang layak maka akan mendapatkan hasil yang baik dimasa depan,” Kata Jay

“Sampai hari ini diulang tahun yang ke 3 yayasan ISK Idian Sosial Komunitas sudah mempunyai 50 anak asuh yang terdiri dari SD, SMP, SMA dan di Perguruan Tinggi untuk kedepannya ISK akan terus berusaha agar dapat memberikan bea siswa lebih banyak lagi kepada generasi muda .Salah satu perwakilan orang tua dari anak asuh sangat berterima kasih kepada ISK yang sudah begitu peduli terhadap pendidikan generasi mudah dari kalangan keluarga yang kurang mampu,” Pungkasnya.

Tidak lupa pada acara ini juga ketua Idian Sosial Komunitas saudara Jay Chandra mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jhon Foster Marpaung pemilik dari STIMIK Pelita Nusantara jalan Iskandar Muda Medan yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan dan masyarakat Tamil.

“Ketua ISK Jay Chandra juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Lila Armugem serta Bpk Raj Kumar serta para member dan para donatur yang selama ini sudah membantu dan bekerja sama dengan ISK,” Ucapnya.

Sebelumnya juga diketahui, ISK juga memberikan beasiswa kepada Kana Dasen di kampus Udayana Bali jurusan kimia,

diakhir acara Ketua ISK juga menghimbau agar seluruh masyarakat bisa selalu mematuhi protokoler kesehatan Covid 19 demi memutus rantai virus tersebut.

“Mari kita semua mematuhi protokol kesehatan, karena kita sadari bersama bahwa virus covid-19 masih ada dan kita harus bisa memtus mata rantai penyebarannya,” Tutupnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed