oleh

Hari Ibu, Srikandi PDI Perjuangan Rapid Test

Utamanews.id – Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 92, DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar rapid test massal untuk para srikandi nya. Mulai dari pengurus di tingkat dewan pimpian cabang hingga anak ranting.

Kegiatan ini digagas langsung oleh bidang perempuan dan anak DPD PDI Perjuangan berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Ketua pelaksana. Apriliati mengatakan, kegiatan rapid test massal ini sesuai dengan instruksi dewan pimpinan pusat partai. Sebelumnya, kegiatan lain juga di lakukan oleh partai berlambag banteng mocong putih ini. Diantaranya, lomba tanaman hidroponik dan berternak ikan lele di tengah pandemi covid 19.

“rapid test di lakukan dengan melibatkan 100 orang denga harapan dapat meringankan biaya bagi masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Bandar Lampung yang saat ini sudah bergeser menjadi zona oranye” ujarnya.

Rapid test anti body penting di lakukan kepada pengurus partai mengingat seluruh kader baru saja bertempur di medan perang turun ke masyarakat untuk melakukan pemenangan pilwakot Bandar Lampung kemarin.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed