oleh

Medical Check Up Tak Dilayani, Aleg DPRD Provinsi Lampung Ini Geram

Utamanews.id – Sekertariat DPRD Provinsi Lampung bersama RSUDAM telah berkerja sama untuk melakukan medical check up bagi delapan puluh lima wakil rakyat. Sayangnya, kekecewaan di dapat oleh salah satu wakil rakyat yang ingin melakukan medical check up di rumah sakit plat merah ini.

Midi Iswanto, anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi Demokrat ini kecewa tidak bisa melakukan medical check up karena para dokter yang menangani sudah tidak ada di tempat. Padahal, ia sudah mempersiapkan diri dengan berpuasa terlebih dahulu sebagai salah satu persyartan.

Dirinya datang seorang diri berbekal surat pengatar dari sekertariat DPRD ke RSUDAM pada pukul 12.00 WIB dan langsung menuju ruangan medical check up. “ berbekal surat dari sekertariat DPRD saya datang ke RSUDAM untuk melakukan medical check up, saya juga sudah berpuasa sejak semalam” ujarnya.

Anggota komisi IV ini menilai, dokter yang bertugas di RSUDAM tidak berkerja secara profesional. “saya menilai dokter – dokter yang berkerja tidak profesional, saya datang masih dalam jam kerja” kesalnya.

Ia menilai pelayanan rumah sakit kebanggaan masyarkat Lampung ini masih sangat minim. “saya yang sebagai wakil rakyat saja tidak bisa terlayani dengan baik di jam kerja apalagi masyarakat umum yang akan melakukan medical check up “ tambahnya.

Sementara, salah satu petugas yang berjaga di ruangan medical check up mengatakan. Selama pandemi covid 19 seluruh dokter yang bertugas di medical check up jam kerjanya di kurangi. Ini di lakukan untuk menghidari terjadi penyebaran virus corona.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed