oleh

Bertengkar Dengan Suami, Ibu dan Anak di Evakuasi di Jalan Tol

Utamanews.id- Hujan deras terjadi saat induk 03 Tol Bakter melaksanakan Patroli blue Light. Patroli dilakukan karena di KM 114 terlihat ada yang menggunakan bahu jalan dengan berjalan kaki, dan hal ini dirasa membahayakan dan menyebabkan laka lantas. Sabtu (26/12)

Alangkah terkejutnya mereka, karena mendapati pejalan kaki tersebut adalah seorang Ibu dan kedua anaknya yang kabur lantaran bertengkar dengan suaminya. MS warga DKI Jakarta dan kedua anaknya RS dan SR berjalan sambil menangis dan kedinginan akibat hujan yang cukup deras dan mengatakan dia melarikan diri selesai bertengkar dengan suaminya dan kabur dari suaminya pada saat berada di rest Area KM 116 B dan akan pergi menuju Jakarta.

Menurut Kasubsatgas PJR Ditlantas Polda Lampung Kompol. Azial Fikri S.E, induk 03 Tol bakter dengan jumlah 3 personel membantu dan mengevakuasi ketiga orang tersebut dan menaikkan ketiga orang tersebut ke dalam mobil patroli.

“kami coba evakuasi dan tolong mereka, kami harap dapat membantu dan mencegah mereka dari bahaya laka lantas” Ujarnya.

Selanjutnya induk 03 tol bakter membawa ibu dan kedua anaknya ke Polsek Tegineneng untuk dibantu proses perjalanannya dan dievakuasi pertama.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed