oleh

Nasdem Evaluasi Pilkada, Kawal Sampai ke MK

Utamanews.id – Proses Pemilihan Kepala Daerah di delapan Kabupaten/Kota sudah berkahir. Namun, proses sengketa masih terus berjalan di Bawaslu hingga ke Mahkamah Konstitusi.

DPW NasDem Lampung sebagai salah satu peserta pilkada mengevaluasi hasil pilkada serentak kemarin. Sekertaris DPW Fauzan Sibron mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi pada pilkada dan akan mengawal calon – calon yang di usung sampai di lantik.

Menanggapi banyaknya sengketa hingga berujung ke MK, partai besutan Surya Palloh ini tidak tinggal diam. Contohnya Pilwakot Bandar Lampung dimana kemenangan Paslon Eva – Dedy di gugat oleh Paslon Yusuf – Tulus. NasDem telah menyiapkan kuasa hukum untuk mendampingi paslon hingga ke tingkat MK.

“Kami NasDem telah berkoordinasi dengan pasangan calon yang digugat ke MK dan menyiapkan kuasa hukum untuk mendampingi hingga ke MK, semua materi gugatan sudah di pelajari” ujarnya.

Hal yang sama di lakukan NasDem pada Pilkada Lampung Tengah. Dimana Pasangan Calon yang diusung menggugat hingga ke MK.

Ia berharap, seluruh pihak menghormati proses yang sedang berjalan. Proses pengajuan gugatan hingga ke MK merupakan hak seluruh warga negara Indonesia termasuk pasangan calon.tutupnya.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed