oleh

Putus Mata Rantai Covid-19 Cream Lamteng Bagikan Masker dan handsanitizer Secara Gratis

Utamanews.idCegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), anak-anak muda yang tergabung dalam Creativ Muda (Cream) Lamteng gelar bakti sosial Minggu 3 Januari 2020.

Di motori Wakil Ketua II DPRD Lamteng Firdaus Ali, sekaligus penasihat Cram Lamteng, puluhan anak-anak muda yang hoby bermain musik ini membagikan masker dan juga handsanitizer kepada masyarakat yang meilntas di ruas jalan Bandarjaya-Seputih Agung.

“Jadi Cream Lamteng ini orientasinya bukan hanya sekedar bermain musik. Namun bagaimana bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ucap Firdaus Ali.

Lanjutnya, polisiti partai Gerindra ini mengaku bangga, kepada anak-anak muda yang telah mendedikasikan dirinya bukan hanya dengan bermain musik, namun lebih kepada kegiatan yang juga bergerak dibidang sosial kemasyarakatan.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi. Saya harap kegiatan ini jangan hanya sekali, mesikpun dalam bentuk berbeda tetapi tetap dalam bentuk kegiatan sosial, ekonomi, politik hukum yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung Tengah,”pungkasnya

Pantauan di lokasi selain membagikan masker dan handsanitizer, Cream Lamteng juga melakukan kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI setempat. Kegiatan ini juga diisi dengan sosialisai cara pencegahan terjangkit virus corona oleh Ketua IDI Lamteng dr Josi Harnos.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua I DPRD Lamteng Yulius Heri, Kapolsek Terbanggi Besar, dan Sekcam Terbanggi Besar. (Abdu/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed