oleh

Gelar Sertijab, Drs. Mat Soleh, M.Pd. Jadi Kadisdikbud Lampung Utara

Utamanews.id – Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Lampung Utara adakan acara pisah sambut jabatan kepala dinas dan seketaris yang lama dengan yang baru. Acara tersebut digelar di Ruang aula Dinas pendidikan kabupaten Lampung Utara sekitar jam 9:30 sampai dengan selesai.

Adapun Serah terima Jabatan lama dari Plt. Marchel Seragih Kepada Kepala Dinas yang baru yakni Drs. Mat Soleh, M.P.d.

Di selah kegiatan tersebut, Marchel Seragih mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini kepada jajaran yang telah membantu dirinya dalam melaksanakan tugas.

“Meski hanya sebentar menjabat sebagai Plt. Disdikbud,tapi saya merasa banyak suka dukanya dalam menjalankan tugas. Dan saya ucapkan selamat datang kepada Kepala Disdikbud dalam mengemban jabatan yang baru,”ucap marshel Seragih. Selasa (05/01/2021).

Ditempat yang sama Mat Soleh meminta kepada seluruh jajaran sampai dengan UPTD sekaligus Kepala sekolah yang ada di kabupaten Lampura agar dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dinas maupun di dunia pendidikan khusus di wilayah Lampura agar menjadi lebih baik.

“Saya di perintahkan langsung oleh Bupati,agar dapat membenahi beberapa fasilitas atau aset Disdikbud ini yang di anggap belum sesuai dengan harapan,”kata Mat Soleh.

Hasil pantauan media dalam acara tersebut tampak hadir kepala UPTD atau yang mewakili se – lampung Utara dan beberapa pejabat yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed