Bonceng Wanita Asal Panjang Didi Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda Tak Dikenal

Utamanews.idSeorang pemuda bernama Didi Ferdian tewas dikeroyok sekelompok orang pada Jum’at subuh (08/01) pukul 04.22 WIB.

Saat kejadian, Didi Ferdian yang merupakan seorang warga jalan Untung Suropati sedang membonceng teman wanitanya asal Panjang Utara bernama Gita.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi di area SPBU Campang Raya, Sukabumi Bandar Lampung. Menurut hasil rekaman CCTV yang terpasang di SPBU Campang Raya itu, terlihat Didi sedang berboncengan dengan Gita dan berhenti diwarung bersebelahan dengan SPBU Campang Raya.

Tak lama kemudian, datang sekelompok pria berjumlah 5 orang menggunakan motor. Tak lama kemudian, kelima orang tadi langsung melakukan pengeroyokan dan menganiaya korban. Terlihat juga ada salah satu pelaku pengeroyokan sempat menghajar Didi dengan menggunakan kursi kayu yang ada diwarung tersebut.

Karena begitu brutalnya, dua warga yang berada dilokasipun tak mampu menghentikan penganiayaan mereka. Pengeroyokan berhenti setelah Didi tumbang didepan SPBU tanpa perlawanan dan tak sadarkan diri.

Kelima pria tersebutpun langsung melarikan diri setelah mengetahui korbannya tak berdaya lagi. Para pelaku kemudian pergi meninggalkan korban menuju arah kecamatan Panjang.

Korban kemudian dibawa oleh Gita dan beberapa warga untuk mendapatkan perawatan ke Rumah sakit Umum Daerah Abdoel moloek. Namun diinformasikan jika kemudian Didi dipastikan sudah meninggal dunia.

Hingga kini aparat kepolisian masih terus melacak dan menggali informasi terkait pengeroyokan dan penganiayaan tersebut. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *