oleh

Ketut Swandana Terpilih Sebagai Nahkoda DPK Peradah Mesuji Periode 2021-2024

Utamanews.id – Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu (DPK Peradah) Mesuji Gelar Lokasabh II dengan tema “Bangun Kembli Jiwa Organisasi Pemuda Hindu Mesuji, Untuk Mesuji Yang Lebih Maju”, sabtu (9/1/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPP Peradah Lampung I Ketut Artaye , S.Kom., M.TI. menyampaikan semoga Lokasabha II DPK Peradah Mesuji dapat melahirkan struktur kepengurusan yang baru yang bisa membawa peradah Mesuji bisa sejajar dengan Organisasi Kepemudaan Lainnya di Kabupaten Mesuji dan Serta berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan daerah kabupaten mesuji
Serta mampu menghidupkan kembali gairah berorganisasi bagi Pemuda Hindu Mesuji.

“Harapannya Kedepan Peradah Mesuji Dapat berdiri sejajr dengan OKP yang ada di Mesuji serta dapat menjalin komunikasi yang baik lintas sektor, dan mampu membangkitkan kembali semangat pemuda Hindu mesuji untuk berorganisasi,” Ujar Artaye yang juga merupakan Dosen salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung.

Lokasabha yang berlangsung di Aula Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji itu mengahasilkan Ketut Swandana, S.T sebagai ketua, Made Wirawan, S.Pd sebagai Sekretaris dan Agung Adi Sudarman, S.Pd sebagai Bendahara DPK Peradah Mesuji Periode 2021-2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Jajaran Pengurus DPP Peradah Lampung, Ketua PHDI Kabupaten Mesuji yang sekaligus Camat Tanjung Raya, Komang Sutiaka, S.H., M.M, WHDI Kabupaten Mesuji serta Ketua DPK Peradah Lampung Tengah. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed