oleh

Wakil Ketua Bappilu DPW NasDem Lampung Berpulang

Utamanews.id – Kabar duka kembali menyelimuti dunia politik Lampung, satu persatu putra terbaik Lampung berpulang ke pangkuan NYA.

Sebelumnya, Bambang Suryadi anggota DPR RI yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan meninggal dunia setelah menjalani perawatan secara intesive di salah satu rumah sakit di Jakarta. Bambang Suryadi meninggal karena keganasan virus corona dan di makamkan menggunakan protokol covid -19.

Kali ini, kabar duka menghampiri Partai NasDem, salah satu kader terbaik yang dimilki oleh partai besutan Surya Paloh di Lampung, Edwin Hanibal dikabarkan menghembuskan nafas terkahirnya di Rumah Sakit Bumi Waras Bandarlampung.

Kabar duka ini dibenarkan langsung oleh sekertaris DPW NasDem Lampung, Fauzan Sibron. Ia memastikan kabar duka itu langsung dari isrti almarhum. “benar dek, info dari istri bang Edwin” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Wakil Ketua DPRD Lampung ini juga mengatakan, “Beliau sosok yang memiliki integritas dan pendirian yang kuat, sebagai kader kami kehilangan sosok yang jadi panutan” tambahnya.

Saat ditanya terkait sakit yang di dertia almarhum, Fauzan belum mau mengomentari lebih jauh. Beredar kabar bahwa Almarhum meninggal disebabkan terinfeksi Covid -19.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed