Bupati Way Kanan, Raden Adipati Akan Divaksin Hari Ini

Utamanews.idHari ini, Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, S.H,. M.M akan di Vaksin Covid-19 di Bandar Lampung, Kamis (14/01).

Adapun pernyataan tersebut dikutip dari salah satu akun medsosnya yang mengatakan bahwa siang ini, (14/01/2020) akan di Vaksin Covid-19 bersama Forkopimda Provinsi dan Para kepela Daerah Lainnya.

“Siang nanti in Shaa Allah saya adalah salah satu orang yang akan di Vaksin Covid-19 untuk tahap pertama di Lampung bersama para Kepala Daerah dan Forkopimda Provinsi Lampung,” Ungkap Adipati Melalui akun Media Sosialnya (Medsos red), Kamis (14/01)

Adapun hal ini lanjut Adipati, merupakan salah satu bagian dari usaha pemerintah untuk mencegah serta memutus mata rantai Corona Virus Desease (Covid-19).

“Ini adalah bagian dari usaha pemerintah dan kita untuk mencegah terpapar dari virus corona. Semoga lancar aamiin,” Imbuhnya.

Memang sebenarnya hal ini sejalan Ungkapannya secara khusus, kurang lebih seminggu yang lalu bahwa ia mengatakan siap untuk di Vaksin Covid-19 yang pernyataan ini ia lontarkan secara publik melalui akun medsosnya dan hari ini pembuktian apa yang ia sampaikan tersebut jalankan.

“Banyak yang bertanya tentang kesediaan saya untuk menjadi orang yang pertama kali di vaksin covid 19, saya jawab siap saja jika itu memang harus, untuk meyakinkan bahwa Vaksin tersebut itu benar-benar layak untuk diberikan kepada masyarakat walau sebenarnya kita tidak harus meragukan akan vaksin itu karena sudah melalui penelitian dan uji coba yg panjang dan di nyatakan aman buat kita barulah di bagikan,” Papar Adipati melalui medsosnya pada 9/01/2020 (6 hari yang lalu). (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *